Selasa, 13 November 2012

Agar Cepat Hamil, Perhatikan Waktu Seks yang Tepat

untuk sebagian pasangan menikah, kehamilan dengan gampang bisa berlangsung. tetapi, untuk beberapa pasangan yang lain, mereka membutuhkan usaha ekstra keras agar bisa menghadirkan buah hati ke tengah-tengah keluarga. 

Cepat hamil, janganlah segera patah motivasi atau berasumsi bahwa anda mandul. beranggapan layaknya itu, cuma dapat menambah ketegangan didalam jalinan anda berbarengan pasangan. 

menurut direktur morula ivf jakarta serta wakil direktur bundamedik healthcare system jakarta, dr ivan r. sini, sebelum saat hamil yaitu waktu yang pas melakukan hidup sehat. demikianlah layaknya yang diambil didalam buku panduan dahsyat langkah alami untuk cepat hamil karangan yovinka mahanani. di bawah ini sebagian panduan lain yang didapatkan dr. ivan : 

- pertahankan berat badan ideal, olahraga teratur, mengonsumsi makanan sehat, kurangi stres, jauhi rokok, alcohol, serta narkoba. kebiasaan-kebiasaan baik yang anda kerjakan bisa menolong kehamilan berlangsung dengan gampang serta beresiko baik untuk bayi serta diri sendiri sepanjang kehamilan berjalan. 

- dengarkan apa yang tubuh kehendaki serta mengerti langkah kerja tubuh, apa yang berlangsung pada tubuh tiap-tiap siklus bulanan. 

- ketahui sinyal tanda ovulasi. tak hanya itu, pelajari juga perihal ejakulasi pria serta langkah mengkalkulasi sperma. perihal ini terkait untuk cari info kapan waktu pas untuk terkait seks. 

- rencanakan kehamilan dengan terkait seks pada waktu fase luteal berjalan, dimana jumlah sperma ada pada peringkat sangat tinggi. fase luteal yang juga adalah "masa sesudah ovulasi", adalah periode waktu ovulasi berlangsung sampai hari pertama menstruasi. ini juga adalah periode dimana kemungkinan berlangsung kehamilan amat tinggi. umumnya fase luteal ini berjalan sepanjang 14 hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar