Rabu, 14 November 2012

Memilih Cream Pemutih Wajah

saat ini ini banyak krim pemutih muka paslu yang beredar di beberapa toko kosmetik, karenanya kita dituntut untuk lebih berhati hati saat memilih pemutih muka yang alami. bila anda telah meyakini dengan krim pemuth muka anda sebaiknya kerjakan panduan tersebut untuk melindungi kecantikan kulit muka anda : 

lihat komposisi 
teliti komposisi bahan yang dipakai didalam skin care product. anda dapat tahu apakah product tersebut memiliki kandungan bahan membahayakan kulit atau tidak. waspadalah juga dikarenakan ada juga yang sengaja menyembunyikan bahan beresiko ( contohnya merkuri ) didalam daftar komposisi. 

memastikan type kulit wajah 
mahal belum pasti efisien serta pas untuk kulit anda. karenanya, ketahui dulu type kulit anda lantas dapatkan krim pemutih yang cocok dengan type kulit anda. karna bila anda menentukan tanpa tahu type kulit anda sendiri, takutnya perihal ini dapat beresiko jelek pada kulit muka anda. karenanya baiknya tentukan krim pemutih cocok type atau jenis kulit muka anda. 

penentuan product 
baiknya pastikan krim pemutih muka yang dapat jadikan putih muka dengan bertahap, bukan hanya yang dengan instan dikarenakan seluruh itu perlu sistem serta perawatan yang cukup teratur. mana ada sih krim yang demikian segera gunakan segera muka kita putih berseri ? pastinya tak ada, karenanya butuh dikerjakan perawatan muka yang teratur. 

janga ganti krim pemutih wajah 
janganlah terus-terusan bergonta-ganti skin product pemutih muka. bila memanglah telah pas baiknya anda janganlah menggantinya, bila anda menggantinya justru semakin jadi parah situasi kulit muka jadi mudah alergi serta iritasi. supaya lebih safe, tentukan saja krim pemutih muka yang memiliki kandungan pelembab serta bebas minyak. 

penggunaan krim wajah 
janganlah lupa bersihkan muka sebelum saat menggunakan krim pemutih muka, dikarenakan krim pemutih muka tak lagi bekerja efisien bila muka tetap kotor. dan kerjakanlah dengan teratur supaya memperoleh hasil yang optimal. 

sekian panduan dari saya tentang perawatan muka, semoga panduan anjuran saya di atas bisa berguna untuk anda, serta janganlah lupa untuk senantiasa menentukan kosmetik yang berkwalitas. 

bila ada yang pingin memberikan sarannya silahkan berikanlah komentarnya di bawah ini atau klik link yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar