Rabu, 14 November 2012

Manfaat Buah Sirsak

telah tahu kan kandungan serta faedah buah sirsak ? buah ini juga dapat segera dikonsumsi sebagai pencuci mulut, dijus sebagai minuman fresh, atau jadi olahan makanan yang lain, layaknya selai atau es cream. yang tidak kalah mutlak yaitu faedahnya untuk kesehatan tubuh anda. ( baca di asal usul buah sirsak ). apakah anda ketahui bila di balik kesegaran serta kelezatan buah sirsak nyatanya tersimpan berguna obat untuk tubuh ? seluruhnya dikarenakan kandungan zat atau senyawa yang ada didalam buah sirsak amat berguna untuk kesehatan. 

beragam faedah buah sirsak untuk terapi diantaranya penyembuhan batu empedu, antisembelit, asam urat, serta menambah selera makan. tak hanya itu, kandungan seratnya juga berperan untuk membuat lancar pencernaan, terlebih untuk penyembuhan sembelit ( sulit buang air besar ). 

faedah buah sirsak untuk penyakit kanker 
hasil riset dari purdue university itu menunjukkan bahwa faedah buah sirsak untuk kanker yaitu : 
menyerang sel kanker dengan safe serta efisien dengan alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, layaknya yang berlangsung pada terapi kemo. 
membuat perlindungan sistim kekebalan tubuh serta menghindar dari infeksi yang mematikan. 
daya meningkat serta tampilan fisik membaik. 
dengan efisien menentukan tujuan serta membunuh sel jahat dari 12 jenis kanker yang tidak sama, diantaranya kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru, serta pankreas. 
daya kerjanya 10. 000 kali lebih kuat saat memperlambat perkembangan sel kanker dibanding dengan adriamycin serta terapi kemo yang biasa dipakai. 
tidak layaknya terapi kemo, sari buah ini dengan selektif cuma memburu serta membunuh beberapa sel jahat serta tidak membahayakan atau membunuh beberapa sel sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar