Rabu, 14 November 2012

Mengatasi Rambut Rontok

dulu mengkalkulasi berapakah helai rambut anda yang rontok didalam 1 hari ? sesungguhnya, rambut rontok yaitu perihal yang lumrah, dikarenakan rambut rontok tersebut adalah sistem pergantian yang dapat menukar rambut lama dengan rambut baru yang lebih sehat. namun, ada batas dimana kerontokan yang lumrah jadi suatu hal yang perlu anda waspadai bila rambut rontok kian lebih 100 helai tiap-tiap hari. bila dilewatkan, maka kerontokan rambut dapat makin kronis serta mengakibatkan kebotakan meskipun umur anda tetap muda. 

80% kerontokan rambut datang dari akar, bukan hanya patah 

sebagai mahkota wanita, jelas kita dapat panik waktu mendapatkan banyak helai rambut yang tertinggal di sisir, di bantal, di lantai apalagi di saluran penyaring air kamar mandi. inilah sebagian fakta tentang rambut rontok yang perlu anda kenali : 

7 dari 10 wanita indonesia alami problem kerontokan rambut*. 80% dari kerontokan tersebut datang dari akar, bukan hanya patah**. 
umumnya product treatment yang saat ini beredar cuma dapat mengatasi kerontokan disebabkan rambut patah. 
problem rambut rontok bisa berlangsung pada wanita umur berapapun, dimulai dari 16 sampai 45 th.. 
ketakutan dapat rambut rontok bisa menyebabkan stres serta merubah mood, kepribadian serta tingkah laku seseorang. 
perawatan pas menangani rambut rontok 

menggunakan product rambut yang pas amat dianjurkan untuk anda yang mempunyai problem kerontokan rambut. menggunakan product yang salah tak lagi menangani problem rambut rontok, apalagi dapat mengakibatkan kerontokan makin kronis. untuk menghindar problem kerontokan rambut dari akar serta bikin akar rambut lebih kuat, anda dapat mempercayakannya pada rangkaian dove hair fall treatment, sesuatu rangkaian perawatan paling baik dari dove yang dulu ada. 

dove hair fall treatment memiliki kandungan trichazole yang bisa menolong menguatkan akar rambut sekalian berikan nutrisi pada tempat kulit kepala. tidak sama dengan produk-produk perawatan yang lain, dove hair fall treatment menolong menghindar rambut rontok dari akarnya, bukan hanya saja dikarenakan patah. sudah teruji dengan klinis dapat kurangi jumlah rambut rontok dari akar sesudah 2 minggu***.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar