Selasa, 13 November 2012

Makanan Wajib Ibu Hamil

menentukan serta konsumsi makanan-makanan sehat adalah perihal harus yang perlu dikerjakan oleh ibu hamil ( bumil ). namun, ada sebagian makanan yang tidak bisa lupa diikutkan didalam variasi menu harian bumil. tersebut pilihan makanan yang harus diikutkan saat menu harian ibu hamil, sebagaimana ditulis the pregnancy zone. 

alpukat 
alpukat kaya dapat asam folat yang mutlak untuk perubahan otak bayi serta sistem saraf. tak hanya itu, alpukat juga kaya vit. b6, vit. c, serta kalium. 

tidak cuma itu saja, buah alpukat bermanfaat melindungi kelancaran saluran pencernaan. hingga, ibu hamil yang rawan alami sembelit bisa terbantu onsumsi buah in. 

brokoli 
ini juga adalah makanan mutlak untuk ibu hamil. pasalnya, brokoli banyak memiliki kandungan vit. c, vit. a, serta tinggi kalsium, nutrisi-nutrisi yang dibutuhkan pada tiap-tiap ibu hamil untuk imunitas serta kemampuan tulang. brokoli juga memiliki kandungan asam folat yang amat mutlak untuk bayi. 

wortel 
kekayaan wortel dapat vit. a amat mutlak untuk perubahan mata, tulang, serta gigi bayi. beberapa wanita makan wortel sebagai makanan ringan, namun sudah pasti masih banyak hidangan yang bisa anda sertakan wortel didalamnya. 

telur dengan dha 
perihal paling baik perihal makanan ini untuk dimakan waktu hamil dikarenakan kandungan protein serta kalorinya yang rendah. dha adalah type asam lemak omega-3, yang disebut di antara lemak yang baik. asam lemak omega-3 bermanfaat untuk pembentukan jaringan retina serta otak sang jabang bayi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar