Rabu, 26 September 2012

Tanda Awal Kehamilan

Untuk mereka yang masih menantikan momongan, pasti rasa penasaran dapat sukses tidaknya pembuahan cuma dapat dijawab dengan dua garis atau sinyal positif di alat cek kehamilan. tetapi sebelum saat anda lakukan pengetesan, ada lebih dari satu tanda-tanda awal kehamilan yang barangkali dirasakan. simak sinyal tanda kehamilan tersebut, mungkin anda mengalaminya. 

1. napas pendek 
apabila aktivitas jalan kaki yang teratur anda kerjakan dari area parkir ke kantor saat ini jadi bikin anda terengah-engah, mungkin saja ini sinyal anda masih hamil. janin yang masih tumbuh membutuhkan oksigen hingga jatah oksigen anda berkurang. perihal ini selalu berlanjut selama kehamilan. 

2. payudara bengkak 
payudara yang makin bengkak serta merasa lebih lembut, warna aerola yang makin gelap, dan guratan pembuluh darah yang timbul adalah sinyal awal kehamilan. 

3. kelelahan 
bila anda mendadak jadi gampang capek, barangkali itu adalah respon pada peningkatan hormon didalam tubuh. pada umumnya wanita, rasa kelelahan ini umumnya dialami di tri semester pertama kehamilan. 

4. mual 
umumnya wanita alami tanda-tanda mual-mual pada usia kehamilan 6 minggu, namun ada juga yang mengalaminya lebih awal. 

5. kerap buang air kecil 
tidur nyenyak anda belakangan ini kerap terganggu lantaran mesti kerap bangun untuk buang air kecil ? mungkin saja ini sinyal kehamilan lantaran waktu berbadan dua tubuh membuahkan ekstra cairan hingga kandung kemih bekerja lebih keras serta anda jadi terus pingin buang air kecil. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar