Selasa, 25 September 2012

Ciri-ciri Awal Sakit Jantung

Tanya : 
dok, saya akan tanya, apa saja tanda-tanda awal orang yang mengidap penyakit jantung ? apakah nyeri di dada, layaknya tertusuk, adalah sinyal tanda jikalau kita mempunyai penyakit jantung ? belakangan saya kerap rasakan sakit di dada, terlebih jikalau saya keletihan bekerja, istirahat kurang, juga pada waktu cuaca dingin. saya mohon pertolongan penuturannya. sebelum saat serta sesudahnya saya ucapkan terima kasih. 

Jawab : 
Untuk ayah hendra yang hiraukan kesehatan, tanda-tanda awal orang yang mengidap penyakit jantung amatlah beragam, bergantung dari penyakit jantung apa yang dialami. memanglah benar, nyeri dada, layaknya tertusuk, mungkin adalah ciri penyakit jantung bila yang anda maksudkan merupakan serangan jantung koroner akut. tetapi, tidak di seluruh area di area dada bisa dikira untuk jadikan serangan jantung akut. pastinya ada area spesifik serta kerapkali bukan sekedar rasa layaknya tertusuk. dapat juga gejalanya dibarengi dengan rasa yang menjalar ke lengan, punggung, dibarengi keringat dingin, rasa berdebar-debar layaknya tertekan benda berat, serta lebih dari satu tanda-tanda yang lain. pada penyakit jantung yang dikarenakan gagal jantung pasti cirinya tidak sama, apalagi mungkin saja tak ada nyeri dada sekalipun serta bisa didominasi oleh rasa sesak napas, tidur tidak dapat telentang, kaki bengkak, tidak kuat jalan jauh, serta ada banyak lagi. 

Tak hanya itu, juga ada banyak penyakit lain yang mungkin bukan hanya dikarenakan masalah jantung, tetapi berikan tanda-tanda menyerupai penyakit jantung. oleh karena itu, apa yang anda rasakan belum pasti dikarenakan oleh masalah jantung. kemungkinan organ yang lain juga tidak bisa dilupakan. nyeri otot dada lalu bisa mengakibatkan tanda-tanda layaknya itu. untuk tahu pemicu tentu, pasti mesti ada evaluasi terlebih dulu sebelum saat dapat menyebutkan anda mempunyai kelainan jantung. anjuran saya, jumpai dokter yang anda yakin lantaran baiknya kontrol keadaan anda dikerjakan menyeluruh. lihat usia anda yang masih muda, amat jarang terjadi insiden serangan jantung atau gagal jantung. tetapi, bukan hanya mustahil jika memperhitungkan faktor pola hidup serta tingkah laku yang tidak sehat. saya tidak paham bagaimana hidup anda sepanjang ini, kegiatan sehari-hari yang mungkin punya pengaruh pada apa yang anda alami sekarang ini. semoga anjuran saya bisa menolong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar