Jumat, 21 September 2012

Cara Memutihkan Gigi Kuning

Sekarang ini memanglah sudah banyak langkah gampang serta praktis buat jadikan putih gigi yakni memakai bleaching gigi. tetapi, untuk sebagian orang, mereka jadi tidak sesuai memakai product pemutih gigi tersebut. mereka kerap rasakan ngilu serta sakit gigi saat memakainya. dari pada memaksakan memakai bleaching gigi, beralihlah dengan langkah-cara tradisional buat jadikan putih gigi. layaknya ditulis huffington post, lima bahan alami ini bisa bikin gigi kuning anda jadi lebih putih serta bersih. 

1. buah serta sayuran yang renyah 
buah serta sayuran yang renyah layaknya apel, pir serta wortel bekerja layaknya sikat gigi alami serta pemutih gigi. buah serta sayuran renyah tersebut bisa mengangkat noda serta bersihkan gigi dengan maksimal tanpa mengakibatkan kerusakan enemel gigi. makanlah buah serta sayuran sesudah anda makan besar. 

2. keju 
makan keju sesudah makan besar amat baik buat gigi. keju serta product susu yang lain layaknya yoghurt serta susu memiliki kandungan kalsium yang bisa jadikan putih serta menguatkan gigi. 

3. stroberi 
kandungan asam malat yang terkandungan didalam stroberi, bermanfaat buat merubah warna gigi jadi lebih putih. dr. adinda carrel, seorang dokter gigi di new york menjelaskan bahwa stroberi adalah langkah murah buat mencerahkan senyum anda. tetapi, janganlah dipakai terus-terusan, kandungan asamnya bisa mengakibatkan kerusakan enamel gigi. langkahnya, leburkan satu stroberi masak serta gosokkan pada gigi. diamkan sepanjang lima sampai 10 menit. lantas sikat gigi sampai bersih dengan pasta gigi. 

4. baking soda 
satu lagi bahan alami yang populer buat jadikan putih gigi, yaitu baking soda. baking soda mempunyai karakter yang bisa menyingkirkan noda pada permukaan gigi. tetapi, baking soda juga bisa mengakibatkan kerusakan gigi. sama halnya dengan stroberi baking soda tidak bisa kerap diterapkan. sekurang-kurangnya satu atau dua bln. sekali. langkahnya dengan menyebarkan baking soda ke semua permukaan gigi. diamkan sepanjang lima sampai 10 menit. lantas sikat gigi sampai bersih dengan pasta gigi. 

5. kulit lemon 
anda juga dapat memakai kulit lemon buat mencerahkan warna gigi. langkahnya, kupas buah lemon serta pisahkan kulitnya. gosoklah kulit lemon pada gigi dengan menyeluruh sepanjang lima menit. lantas sikat gigi sampai bersih dengan pasta gigi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar