Selasa, 11 September 2012

Cara Cepat Menambah Berat Badan

Dari sekian banyak langkah yang dikerjakan untuk berdiet, tercatat cuma 10 % orang didunia yang justru pingin berat badannya jadi tambah. sebagian besar orang berdiet lantaran jadi tubuhnya gampang gemuk, sebagian kecilnya justru jadi kesusahan melakukan cara menambah berat badan. bila anda di antara dari 10 % ini, tersebut panduan yang dapat anda coba. 

1. Tentukan target 
sebelum saat anda menggerakkan program penggemukan tubuh, pertama-tama anda mesti mengambil keputusan berapakah berat badan yang anda kehendaki yakinkan tujuan anda masih didalam batas normal supaya tidak mengarah pada obesitas. 

2. Cermati rumus 
menambah berat badan juga ada rumusnya, lho. 70-20-10 adalah angka keramat untuk anda yang pingin menambah berat badan. angka ini mewakili komposisi makanan yang perlu anda santap, yakni 70% protein tanpa lemak, 20% kalori dari karbohidrat, serta 10% ( atau kurang ) lemak sehat. mengkalkulasi jumlah kalori didalam makanan juga bukan sekedar dikerjakan orang-orang yang masih berdiet. untuk menambah bobot tubuh, yakinkan kalori yang masuk didalam tubuh semakin besar dari kalori yang dipangkas melalui aktivitas sehari-hari. 

3. Pola makan sehat 
menambah berat badan bukan hanya bermakna anda bebas menyantap apa pun serta kapanpun. anda juga mesti terus mencermati kesehatan hindari makanan dengan lemak jemu atau saturated fats. bila tujuan anda tidak terpenuhi serta berat badan justru makin berkurang, periksakan diri anda ke dokter buat memastikan tak ada masalah kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar