Kamis, 13 September 2012

TIPS: 10 rahasia cantik perempuan Jepang

Kecantikan wanita jepang sudah tersohor ke seantero negeri. siapa sih yang tidak pingin layaknya mereka ? mempunyai kulit putih serta tubuh langsing. tidak heran bila banyak wanita pingin tahu rahasia mereka. karena sangat penasarannya, editor sesuatu majalah wanita ternama, marie claire, terbang segera ke jepang buat membongkar rahasia cantik wanita jepang. alhasil, rasa penasaran itu selanjutnya terpuaskan juga. nyatanya, wanita jepang mempunyai rahasia cantik yang ekstrem. rumit memanglah tetapi beberapa wanita jepang telah mengerjakannya sejak berabad-abad lantas, lho. apa saja sih rahasia cantik wanita jepang ? mari kita tengok sepuluh rahasia cantik wanita jepang ! 

Wanita jepang rata-rata makan lebih kurang 2. 700 kalori /hari. tak hanya ukuran porsinya tambah lebih kecil, mereka mempunyai aturan ketat saat memilih makanan. waktu wanita di negeri lain tergoda pada iming-iming junk food, mereka lebih pilih makanan tradisional. bloodtype bath yaitu di antara rahasia cantik wanita jepang. namanya memanglah seram tetapi produk ini sekalipun tidak diisi darah. bloodtype bath hanya sejenis garam mandi yang dibikin cocok golongan darah manusia. untuk wanita jepang, mempunyai tubuh ramping yaitu sesuatu tuntutan. akan tahu langkah memperkecil pinggul ala jepang ? j-body adalah tehnik pijat tradisional buat mengecilkan pinggang. walau akhirnya amat memuaskan, kita mesti kuat menahan rasa sakit serta nyeri sepanjang proses pemijatan. umumnya wanita lakukan pengelupasan kulit untuk melawan sinyal tanda penuaan. sebaliknya, wanita jepang berpikir bahwa pengelupasan jadi akan mengakibatkan kerusakan pelindung kulit. lapisan kulit luar yang sehat menghindar timbulnya problem layaknya kekeringan, peradangan, keriput, serta sinyal tanda penuaan. 

Walau terkesan menjijikkan, kotoran burung bulbul mempunyai enzim yang diakui bisa menyehatkan kulit wanita jepang. beberapa geisha serta pemain kabuki memakai ramuan tradisional ini buat menghapus make-up tidak tipis serta memelihara kelembutan kulit mereka. apakah benar ? sempat dengar eye putti ? eye putti yaitu sejenis lem untuk kelopak mata. eye putti adalah produk make-up yang dijual di pasaran asia timur. manfaatnya buat memberi lipatan pada kelopak mata yang sipit. menjadi, operasi kelopak mata bukan hanya hanya satu jalur untuk memperoleh mata besar kan ?. apakah ini safe ? tak hanya larut didalam air, lem kelopak mata juga mudah dihapus. marshmallow disuntik kolagen ? yakin atau tidak, di antara produsen marshmallow di jepang sudah menyuntikkan kolagen ke didalam makanan ringan kenyal itu. untuk sebungkus marshmallow kolagen, konsumen mesti membayar lebih kurang 200 yen. tidak kebayang bagaimana terasa ! tak hanya marshmallow kolagen, wanita jepang juga konsumsi f cup cookie. konon makanan ringan ini dapat menambah ukuran payudara. ah... waktu ? kue lezat ini mempunyai kandungan herba thai yang ampuh jadi besar payudara. 

Cantik itu perlu kesabaran. aturan ini sudah lama diaplikasikan oleh beberapa wanita jepang. kita kerap tergesa-gesa waktu menyisir rambut atau menggunakan cream pelembab. lain halnya dengan wanita jepang. mereka betah berlama-lama di depan cermin. apalagi, mereka dapat menggunakan dua jam cuma untuk menyisir rambut. cream pemerah puting adalah di antara bagian perlu dari perawatan tubuh wanita jepang. terdengar amat aneh memanglah. rutinitas beli cream pemerah puting nampak lantaran dampak anime wanita yang memiliki puting berwarna merah muda, layaknya yang ditulis matadornetwork. com. umumnya wanita sekarang ini lebih pilih jalur pintas layaknya operasi plastik, implan atau suntik botox. ingat ! cantik fisik tidaklah segala nya. banyak kok wanita cerdas yang tidak cantik, jadi tampak lebih cantik dari pada wanita dengan tubuh prima. just be yourself !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar